Uncategorized

Dortmund Bantah Lepas Schurrle ke Inter Milan

Andre Schurrle, Inter Milan

Di bursa transfer Januari 2018, Inter Milan dikaitkan bersama sejumlah pemain. Tim besutan Luciano Spalletti itu sesungguhnya perlu tambahan tenaga kegunaan menambah rapor mereka yang memburuk belakangan ini.

Performa Inter Milan di musim 2017/2018 bak roller coaster. Sebelumnya, Inter Milan jadi tim yang banjir pujian berkat penampilan impresif mereka di musim 2017/2018. Namun, belakangan kinerja mereka merosot drastis.

Kehadiran Spalletti yang diikuti kehadiran beberapa pemain anyar awalannya disebut-sebut sebagai kunci sukses mereka. Buktinya, mereka sempat melewati 16 laga Serie A tanpa terkalahkan. Rinciannya adalah mereka 12 kali menang dan empat kali imbang, juga menghambat Napoli dan Juventus 0-0.

Namun, suasana berlainan justru harus dihadapi Inter Milansetelah menghambat Juventus. Tanda-tanda buruk keluar selagi mereka harus melewati adu penalti untuk menghalau Pordenone pada 16 besar Coppa Italia. Setelah itu, mereka melewati lima laga beruntun tanpa kemenangan  Togel Online Singapore.

Akibatnya, Nerazzurri pun diprediksi dapat habis-habisan pada bursa transfer Januari 2018. Hingga kini, sudah ada beberapa nama yang sedang dikaitkan bersama mereka. Salah satunya penyerang Dortmund, Andre Schurrle.

 

Tetap Masuk Rencana

 

Baca isu yang lainnya yuk!

Berita Online Nasional
Nonton Film Online