Uncategorized

Nama Ancelotti Kembali Disebut-sebut Bakal Balik Lagi ke AC Milan

Benevento - AC Milan

Carlo Ancelotti sepertinya tetap tetap dikait-kaitkan bersama klub raksasa serie A Italia, AC Milan. Bahkan, tempat Italia tetap mengulas potensi kembalinya mantan pelatih Bayern Munchen ini ke AC Milan di bursa transfer musim dingin.

Carletto, panngilan lain Ancelotti, dikabrkan dapat join bersama Rossoneri didalam kala dekat. Namun, layaknya beberapa pelatih lainnya, dia termasuk tidak yakin bersama kemauan manajemen klub.

“Saya belum dulu mendengar kabar berasal dari presiden AC Milan yang baru. Saya belum dulu bicara dengannya, dan belum dulu berhubungan bersama manajemen baru,” kata Ancelotti  BANDAR DOMINO99.

Pelatih berusia 58 tahun ini, pada mulanya termasuk sempat menolak peluang untuk ulang ke San Siro terhadap musim panas 2016. Vincenzo Montella pada akhirnya dipilih manajemen untuk mengatasi AC Milan.

Raih sukses di awal musim, Montella pada akhirnya dipecat manajemen AC Milan. Sejak join bersama Milan di 2016, Montella udah memenangkan satu trofi, yaitu Piala Super Italia AGEN BANDARQ.

Namun, mantan pelatih Fiorentina dan Sampdoria itu gagal memakai amunisi anyar Rossoneri dan menggapai deretan hasil buruk. Selain kalah berasal dari Juventus, Napoli, AS Roma, dan Inter Milan, Montella termasuk menampilkan inkonsistensi melawan tim papan tengah.

 

Pelatih Timnas

 

 Baca isu yang lainnya yuk!

Berita Online Nasional
Nonton Film Online