Uncategorized

Rekornya Dipatahkan Messi, Legenda Argentina Ini Kesal

Rekornya Dipatahkan Messi, Legenda Argentina Ini Kesal

Pemain legendaris Argentina, Gabriel Batistuta, ternyata tidak ikhlas rekornya bersama tim nasional Argentina terpatahkan. Seperti diketahui, rekor Batistuta sebagai top skor Albiceleste dipatahkan Lionel Messi AGEN POKER.

Messi mematahkan rekor Batistuta sebagai top skor Argentina bersama 54 gol di ajang Copa America Centenario th. lalu. Sekarang Messi udah unggul tujuh gol berasal dari seniornya tersebut.

“Apakah saya merasa terganggu Messi mematahkan rekor saya? Ya, meski sedikit,” kata Batistuta.

“Itu adalah gelar paling membanggakan yang saya miliki. Ketika kamu berkeliling dunia, orang-orang dapat bicara ‘dia adalah top skor tim nasional Argentina’,” ujarnya AGEN DOMINO99

Meski sedikit kesal, Batistuta paling tidak merasa bahagia rekornya dipatahkan Messi, seorang pemain yang kerap disebut-sebut bukan berasal berasal dari planet bumi.

“Saya pikir saya mencetak 54 gol. Lionel (Messi) lebih berasal dari itu dan saya rasa dia dapat menggandakan kuantitas gol saya,” malah lelaki yang pernah sembilan musim memperkuat Fiorentina.

“Keuntungan berasal dari itu seluruh adalah, nama saya berada di bawah pemain yang berasal berasal dari luar angkasa (Messi),” tambahnya DOMINO ONLINE.

Saat masih memperkuat Argentina, Batistuta memenangkan dua gelar Copa America dan satu Piala Konfederasi. Sedangkan Messi, hingga saat ini belum sekali pun mencicipi gelar bersama tim Tango.

 

 

 

 Baca isu yang lainnya yuk!

Berita Online Nasional
Nonton Film Online