Uncategorized

Mengaku Bahagia di Liverpool, Coutinho Bakal Tolak Barcelona?

Mengaku Bahagia di Liverpool, Coutinho Bakal Tolak Barcelona?

Setelah sekian lama bungkam soal minat Barcelona pada dirinya, Philippe Coutinho selanjutnya angkat bicara. Baru-baru ini, pemain tim nasional Brasil mengaku suka berseragam Liverpool.

“Saya bermain di tidak benar satu liga terbesar di dunia,” kata Coutinho.

“Saat ini aku amat suka bersama dengan kehidupan aku (di Liverpool),” sambungnya layaknya dikutip Soccerway  BANDAR DOMINO99.

“Sekarang yang paling penting adalah konsentrasi bersama dengan tim nasional,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, di bursa transfer musim panas Barcelona coba untuk meminang Coutinho dari Liverpool. Upaya selanjutnya dilaksanakan Barcelona sebanyak tiga kali, dan seluruhnya berakhir bersama dengan penolakan dari manajemen The Reds  AGEN BANDARQ.

Bagaimana bersama dengan Coutinho kala itu? Coutinho sendiri kala itu sempat absen di sejumlah laga sejak liga bergulir. Coutinho kala itu dikabarkan sakit, tapi ternyata pemain berusia 25 th. itu turun membela Brasil di kualifikasi Piala Dunia AGEN POKER.

Di kubu Barcelona sendiri, sejak ditinggal Neymar yang hengkang ke PSG, lini depan Los Cules tidak setajam layaknya sebelum-sebelumnya. Kabarnya, Barcelona dapat membiarkan Luis Suarez dan dapat memboyong penyerang atau gelandang di bursa transfer Januari mendatang.

Nama pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann disebut-sebut dapat menjadi sosok pengganti Suarez. Akan tapi tidak menutup barangkali Barcelona dapat lagi mengejar Coutinho.

 

 

 

 

 

 

Baca isu yang lainnya yuk!

Berita Online Nasional
Nonton Film Online