Uncategorized

Ini Dia Pemain Brasil yang Menjadi Inspirasi Bintang Muda MU

Ini Dia Pemain Brasil yang Menjadi Inspirasi Bintang Muda MU

Pemain muda Manchester United Marcus Rashford mengaku jika dirinya amat mengidolakan pemain legendaris Brasil, Ronaldo. Bahkan, sosok pemain berkepala plontos itulah yang menjadi gagasan Rashford dalam bermain  POKER ONLINE.

Rasford mengaku pertama kali menyaksikan langsung Ronaldo bermain saat Real Madrid menghadapi Manchester United di Old Trafford terhadap th. 2003. Dalam pertandingan yang berakhir 4-3 untuk kemenangan Madrid, Ronaldo mencetak hattrick.

“Pertandingan pertama yang saya saksikan secara langsung, dia (Ronaldo) bermain dalam pertandingan itu,” kata Rashford DOMINO ONLINE

“Saya selamanya mengingat pertandingan itu. Itu berjalan di th. 2003 dan dia mencetak hattrick. Saya tetap amat muda (saat itu), dan dia adalah pemain favorit abang saya. Jadi saya tumbuh menyaksikannya (Ronaldo) bermain,” sambungnya.

“Saya puas melihatnya bermain bersama dengan amat bebas. Di posisi mana pun dia bermain, dia tampil penuh percaya diri. Ketika anda sanggup lakukan itu, maka anda dapat menampilkan permain terbaik anda,” sambungnya lagi.

Rabu (15/11/2017) dini hari WIB, Inggris dapat menjamu Brasil di Wembley. Di laga uji cobalah tersebut, Rashford menjadi salah satu pemain yang dapat diandalkan pelatih Gareth Southgate  AGEN BANDARQ.

 

 

 

Baca isu yang lainnya yuk!

Berita Online Nasional
Nonton Film Online