Uncategorized

John Terry Punya Klub Baru Setelah Hijrah dari Chelsea

John Terry

Mantan kapten Chelsea, John Terry, dikabarkan Sky Sports, Rabu (28/6/2017), akan bergabung dengan salah satu klub Championship, Aston Villa. The Villians menawarkan kontrak satu tahun kepada bek berusia 36 tahun tersebut.

John Terry meninggalkan Chelsea setelah 19 tahun mengabdi di Stamford Bridge. John Terry melakoni 690 pertandingan dan mencetak 65 gol serta 29 assist di berbagai ajang.

Menurut Sky Sports, John Terry diminati klub-klub Premier League, seperti West Bromwich Albion, Swansea City, hingga Bournemouth. Namun, John Terry dikabarkan tidak ingin hijrah ke klub-klub tersebut karena tidak ingin menghadapi Chelsea, pada musim depan.

Selain Aston Villa, klub Championship yang berminat mendapatkan tanda tangan John Terry adalah Birmingham City. Manajer Birmingham City, Harry Redknapp, mengaku telah berkomunikasi dengan sang pemain terkait ketertarikan klubnya.

“Saya sudah berbicara kepadanya (Terry) dan berkata kepadanya untuk bergabung. Dia juga dapat menjadi pelatih di sini, atau bermain selama satu, dua tahun. Siapa yang tahu apa yang akan dilakukannya pada masa depan,” ujar Harry Redknapp.

Meski demikian, John Terry memutuskan bergabung dengan Aston Villa. Indikasi sang pemain sepakat bergabung dengan Aston Villa diperkuat dengan foto Instagram John Terry saat bermain golf bersama pelatih skuat The Lions, Steve Bruce.

 

 

 

BANDAR POKER, BANDAR POKER TEPERCAYA, BANDAR POKER TERBAIK, ADU  Q,BANDAR Q, DOMINO QQ, POKER, CAPSASUSUN, SAKONG